Minggu, 09 Oktober 2011

My Own Dunia Lain

Masih inget sama tayangan Dunia Lain di salah satu TV Swasta mungkin sekitar 10 tahun yang lalu? (buset tua juga ya gw :p) .. Pada tahun-tahun itu tayangan mistis banyak banget di TV-TV tapi yang pertama kali dan paling ok menurut gw yah Dunia Lain

Iya, acara reality show yang menguji keberanian orang buat ditinngal sendirian dan sejauh mana doi bisa bertahan disitu. Sampe sekarang kita ga tau si orang yang berhasil itu dapet hadiah apa.. iya kan? Dan mau membuktikan apa? kalau doi berani??

Kalo gw ditawarin ikutan acara itu.. gw dengan pede akan bilang.. MENURUT LOHHHH!!!!! (mata melotot, bibir monyong berdenyut-denyut, kamera zoom in zoom out, alis naik-turun)

anyway, guys gw nemu rekaman Dunia Lain paling serem menurut gw, di Lawang Sewu Semarang.
Gw udah pernah kesana.. dan gw ke penjara bawah tanahnya. Percaya atau engga, dan mungkin sugesti.. tempat itu emang serem banget, kayak ada yang ngeliatin kita terus, bener-bener gelap dan tiba-tiba nyium bau pandan.. brrrrrr... i think i've had my own Dunia Lain experience in Lawang Sewu..

ni vdeonya Dunia Lain Lawang Sewu.. pake headphone dengerinnya..

Ini foto Asli pas gw kesana.. OGAH BALIK
Keseimpulan gw ....

OGAH BALIK

cheers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar