Kamis, 06 Oktober 2011

The "Kentank" origins

hmm... banyak bgt yang nanya ke saya knp saya dipanggil kentank, dan nama itu malah lebih terkenal dari nama asli saya..

Nama panjang saya REZKI YANUAR... Rejeki di bulan Januari.. kebayang betapa bahagianya orang tua saya ketika saya lahir di bulan Juli (loh?) Januari :p... dan dgn sewenang-wenanangnya nama saya tergantikan oleh sebutan Kentank, anggota keluarga karbohidrat yang kalo di Toy Story betuknya aneh dengan bagian tubuh yang bisa dilepas2 ...

dengan makin bekennya nama Kentank dari SMA hingga kuliah, teman-teman saya suka menyimpulkan sendiri asal-muasal dari panggilan Kentank itu.

Teman 1 : Kentank itu badannya kyk kentang goreng .... lurussssss



Teman 2 : Kentank itu badannya kyk keripik kentang... dari depan TEBEL dari samping TIPIS
Teman 3 : Kentank itu kepalanya kyk kentang mentah ... ( msh mikir juga nih bentuk kentang mentah seperti apa)


Kebayang kalau kepala gw kayak gini 


Dan semua kesimpulan itu SALAH!!!
semua itu bermula ketika saya masuk SMA, saat itu jamannya P4 (hmmm... terlihat angkatannya) waktu itu saya benar-benar masuk SMA (dari anak dengan celana biru muka culun badan cungkring menjadi seorang remaja dengan celana abu-abu muka culun badan cungkring juga). Salah satu materi dari P4 itu adalah materi BELA NEGARA (kalau ga salah), dan saya inget banget saat itu sang guru hanya bertanya, "Anak-anak, bagaimana jika tiba-tiba negara kita kehilangan seluruh sawah dan beras kita?"

Saya (Tunjuk tangan) : Pake Kentang aja bu..

..........
..........
..........

Selesai

Anti-klimaks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar