Kamis, 06 Oktober 2011

Mendadak Emas2

Guys, akhir2 ini saya banyak ngmg soal emas..

Emang aneh ya beda bgt antara Rezki yg dulu ga ada peduli-pedulinya sama hal-hal yg kyk begini.
Rezki yang dulu itu yang diutamain adalah
 1. Mobil,
 2. Gadget,
 3. Gadget

semua berubah ketika mulai bekerja di dunia perbankan Syariah.. hahaha memang perubahan yang cukup drastis. tpi nanti akan saya share di cerita lain klo pas pindahnya (termasuk seharian penuh belajar cara pake dasi)

anyway.. di kantor saya ini.. saya bertemu dgn orang-orang yang luar biasa... Pak Rully Kustandar penemu www.kebunemas.com yang mengajarkan betapa dahsyatnya emas.. dan baru 3 bulan ini berkenalan lagi dengan Pak Endy Kurniawan http://endyjkurniawan.com/ dan penulis buku #thinkdinar.

Hasilnya? yah begini lah sekarang... soal emas jadi jauh lebih mengerti dan jauh lbih "aware" soal investasi yang menurut saya sangat amat simple.

Karena gw orangny ga mau ribet, ga pengen yang sifatnya beli-jual , beli-jual bgitu..

Emas..... itu jalan saya sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar